4 kitab suci yang Asli diturunkan oleh Allah swt

6 Jun

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Allahumma shalli ‘ala Muhammad
Wa ‘ali ali sayyidina Muhammad
Kama shalaita ‘ala sayyidina Ibrahim
Wa ‘ala ali sayyidina Ibrahim.

Hai, Pengunjung.

Alhamdulillah, di blog ini kita bisa bertemu lagi dengan para pengunjung setia, kita harus bersyukur kepada Allah swt yang telah mengizinkan kita bersilaturahmi, dengan bershilaturahmi kita bisa memperat tali persahabatan kita.
Ok, sekarang ini saya akan mempublikasikan sebuah artikel yang cukup penting kalian ketahui, yaitu 4 Kitab yang asli di turunkan Oleh Allah Swt.

Kitab adalah pedoman dan petunjung bagi agamanya, maka dari itu saya membahas 4 kitab yang benar-benar di turunkan Oleh Allah, Yaitu :
1. Kitab Zabur, di turunkan oleh Allah swt melalui malaikat jibril AS kepada nabi daud AS.

2. Kitab Taurat, diturunkan oleh Allah sw melalui malaikat Jibril AS kepada nabi Musa AS

3. Kitab Injil, diturunkan oleh Allah swt melalui malaikat Jibril kepada Nabi Isa AS

Dan yang terakhir adalah
4. Kitab suci Al-Qur’an, diturunkan oleh Allah Swt melalui malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad S.A.W.

Kitab suci Al-Qur’an adalah kitab yang paling terakhir di turunkan, maka kitab itu Sangat sempurna. Maka dari itulah Allah menyarankan kepada seluruh manusia yang ada di muka bumi ini Agar masuk Agama Islam sebagai agama dan Al-Qur’an sebagai kitabnya. Allah swt sangat senang sekali bila ada orang maupun jin yang masuk Agama Islam. Maka dari itulah kita sebagai umat islam harus bangga, karena Agama yang di setujui Allah Swt adalah Agama islam.

Cukup segitu saja artikel yang dapat tuliskan.

Wassalammualaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

Satu Tanggapan to “4 kitab suci yang Asli diturunkan oleh Allah swt”

  1. teminusblog Januari 6, 2018 pada 6:46 am #

    Postingan Anda benar, namun ada masih miring, jika melihat tulisan yang Anda simpulkan, maka itu. Pertanyaan saya begini : Kesimpulan itu dapat dari ayat berapa dan kitab suci apa. Di dalam kurung ini, (Maka dari itulah Allah menyarankan kepada seluruh manusia yang ada di muka bumi ini Agar masuk Agama Islam sebagai agama dan Al-Qur’an sebagai kitabnya. Allah swt sangat senang sekali bila ada orang maupun jin yang masuk Agama Islam).
    Itu terdapat di dalam ayat berapa dan kitab apa?? Dan Allah menyarankan manusia untuk masuk agama islam, itu terdapat di ayat yg mana??

Tinggalkan komentar