Jangan Keluar Islam, Hanya dengan 1 Bungkus Supermie

25 Jun

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Allahumma Shalli wasallim ‘ala sayyidina wa maulanaa Muhammad S.A.W.

Alhamdulillah, Kita bisa bertemu lagi dalam rangka pembuatan artikel yang sekedar memberitahukan kepada kalian saja, yaitu Jangan Terbujuk keluar islam hanya dengan 1 bungkus Supermie.

Sebagai umat muslim dan muslimah yang taat dan setia kepada Allah swt, Iman kita harus kuat dan tidak loyo, karena kalau loyo bisa-bisa gampang terbujuk hawa nafsu. Cara memperkuat iman adalah kita harus mendekati kepada Allah Swt, Seperti : memperdalam Ilmu Allah Swt(Agama Islam), Rajin beribadah dan membaca shalawat, mengikuti pengajian dan sebagainya. Sebetulnya banyak cara untuk memperkuat Iman kita kepada Allah swt dan di antaranya yang saya Tuliskan di atas.
Saya ingatkan kepada Umat Mulislimin Wal Muslimat, Jangan gampang terbujuk Oleh supermie kalian harus teguh dan percaya kepada Allah swt, kalian di saat lapar tidak punya uang sepeserpun, sembako habis dsb, kalian harus ingat kepada-Nya Allah swt yang telah menciptakan kita. Dan kita harus taat dan patuh kepadanya sang maha kuasa. Sekali lagi saya ingatkan kepada kalian, Jangan terbujuk oleh 1 Bungkus Supermie dan kalian keluar islam hanya untuk mendapatkan 1 bungkus supermie demi mengganjal perut kalian. Ingatlah kepada Cerita Rasulullah SAW yang pada suatu hari beliau tidak makan tiga hari dan untuk mengganjal perutnya dengan batu supaya tidak lapar.

Nabi Muhammad S.A.W juga mengganjal perutnya dengan batu masa kita tidak. Maksud dari mengganjal perut dengan batu adalah kita mengambil batu lalu di masukkan kepada kain lalu di simpan di perut dengan menalinya sampai erat-erat.

Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

2 Tanggapan to “Jangan Keluar Islam, Hanya dengan 1 Bungkus Supermie”

  1. power bank berkualitas Juni 28, 2013 pada 12:22 am #

    Sekarang memang marak modus-modus seperti ini namun dengan media yang berbeda…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: